[Diet Diabetes Mellitus]
Indah Aprilya
Diet untuk Dm nefropati
22:06 21/10/2022
Aldona wulandari ahligizi
tes
15:01 25/10/2022
Aldona wulandari ahligizi
katbohidrat cukup , dengan memilih jenis makanan jenis protein biologis tinggi seperti daging merah (sapi)
15:04 25/10/2022