[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah pisang mentah rebus masuk kedalam kategori KH pengganti nasi ?
10:47 22/10/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang kak, perkenalkan saya Gung Is
10:48 22/10/2022
Pisang merupakan salah satu sumber bahan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, namun disarankan untuk mengonsumsi pisang yang telah matang agar zat gizi yang terkandung didalamnya telah lengkap sempurna
10:49 22/10/2022
anonim
Berarti bisa jadi alternatif pengganti nasi ya ?
10:50 22/10/2022
Boleh diselingi juga dengan ubi, singkong, jagung, kentang untuk memvariasikan makanan agar tidak bosan dan tentunya bisa mendapatkan zat gizi yang lebih lengkap
10:52 22/10/2022