[Diet Kolesterol]
itam amg
Makanan yg harus di hindari utk penderita kolesterol
18:18 22/10/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore kak, perkenalkan saya Gung Is
18:19 22/10/2022
Bagi penderita kolesterol sebaiknya menghindari makanan yang digoreng, dimasak menggunakan santan, makanan yang dibakar, dan juga jika membeli makanan/minuman kemasan dibaca informasi nilai gizinya, hindari yang mengandung lemak jenuh dan kolesterol yang tinggi. Jangan lupa juga untuk cek kadar kolesterol secara berkala di pelayanan kesehatan terdekat.
18:21 22/10/2022