[Diet Kolesterol]
irodatul hana
Diet
19:07 25/10/2022
tidak seafood, lemak daging, jeroan, kulit ayam, makanan tidak digoreng kering. hanya boleh ditumis minyak seidkit, rebus, pepes, panggang, tidak keripik dan kerupuk dan gorengan. perbanyak konsumsi serat sayur dan buah.dan olaharaga
16:29 27/10/2022