[Lainnya......]
anonim
Izin bertanya dok. Kenapa kadar ureum dan tekanan darah meningkat setelah melakukan hemodialisa? Padahal seharusnya setelah melakukan hd kadar ureum menurun.
15:18 26/10/2022
jika setelah Hemodialisa pasti turun. karena sudha terjadi pemberisihan darahnya. namun besok harinya, pasti ureum dan kreatinin dan tekanan darah meningkat lagi, karena memang kerja ginjla sudah menurun, sehingga memang di butuhan hemodialisa rutin. dalam fase ini lah atau fase yang sedang tidak hemodialisa untuk mengntrol makanan supaya kadar ureum kreatinin dan tekanan darah tidak terlalu tinggi.
16:32 27/10/2022