[Lainnya......]
Nurhayati Saprani
Diet yang digunakan untuk penyakit asma bronchial apa ya kak?
10:33 01/11/2022
diet yg di gunakan tinggi protein. konsumsi protein hewani dan nabati, namun tidak di goreng. jadi cara pengolahannya di kukus, pepes, tumis, panggang. konsumsi buah2an sebagai sumber vitamin C.
10:00 10/11/2022