[Lainnya......]
Nurhayati Saprani
Diet yang digunakan untuk diagnosa vomitus (muntah) apa ya kak?
10:34 01/11/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang Ibu Nurhayati, perkenalkan saya Gung Is
10:35 01/11/2022
Untuk pasien vomitus disarankan untuk mengonsumsi makanan lunak terlebih dahulu, perbanyak cairan agar dehidrasi tidak bertambah parah, dan tidak mengonsumsi makanan yang berlemak, asam, pedas dan yang mengandung bumbu yang merangsang agar tidak menyebabkan mual.
10:36 01/11/2022
Nurhayati Saprani
Ooh begitu kak, diet apa namanya ya kak?
13:12 01/11/2022
Diet Makanan Lunak
13:13 01/11/2022
Nurhayati Saprani
Baik kak, terimakasih yaa
13:14 01/11/2022
Dengan senang hati, semoga bermanfaat ya tetap semangat 😊
19:19 28/12/2022