[Lainnya......]
Nurhayati Saprani
Diet yang digunakan untuk diagnosa hipoalbumin apa ya kak?
10:36 01/11/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tinggi protein. setiap makan konsumsi 2 protein hewani. boleh di tambah putih telur atau ikan gabus untuk meningkatkan albumin.
10:01 10/11/2022