[Lainnya......]
Nurhayati Saprani
Diet yang digunakan untuk penyakit TB Paru (Tuberkulosis Paru) apa ya kak?
10:37 01/11/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
bisa diberikan diet TKTP, dengan syarat Kebutuhan Kalori : 2000 – 3000 Kkal / hr. Protein : 1,5 – 2 gr / kg BB/ hr. Lemak cukup. Vitamin & mineral sesuai AKG😊
22:02 07/11/2022