[Anak Sekolah & Remaja]
Romlah Angel
Bagaimana cara menaikan berat badan
22:30 01/11/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam kak, saya Gung Is senang bisa membantu.
19:22 04/11/2022
Kalau boleh tau berat badan, tinggi badan, usia berapa dan apa saja aktivitas sehari-hari?
19:23 04/11/2022
Romlah Angel
Bb 34 tb 147 perkerjaan sehari" bersih", rumah
21:51 01/05/2023
Usianya berapa kak?
07:07 02/05/2023