[ASI & Menyusui]
anonim
Hi, bagaimana mengatur kondisi utk ibu menyusui dengan 2 anak (anak pertama laki² usia 2tahun 10 bulan dan anak ke 2 perempuan usia 6bulan). Busui tersebut sering migrain, anemia, hipotensi serta asam lambung meningkat.
19:57 05/11/2022
jadwal makan 2-3 jam harus makan. 3 kali makan utama dan 3 kali makanan selingan. setiap makan utama bisa konsumsi hingga 2 potong lauk. atau jika tidak sempat makan utama, konsumsi sumber protein yg mudah di konsumsi misalnya susu, sebagai sumber protein utk membantu meningkatkan kadar darah. untuk lambung, seperti yg dikatakan sebelumnya. jangan mlewatkan waktu makan agar lambung tidak terlalu lama kosong
10:06 10/11/2022