[Lainnya......]
anonim
Hallo Boleh info diet terkait PCOS Terima kasih
18:13 09/11/2022
batasi makanan yg lemak tinggi. pengolahan makanan tidak di goreng. konsumsi yg di sup, pepes, tumis. batasi snack dari tepung2an termasuk pastry. pilih snack dari buah buahan, kacang panggang atau kacang rebus sebagai sumber lemak baik.
10:03 10/11/2022