[Masalah Berat Badan]
Feti Fajarwati
dok saya memilki tinggi badan 163 cm dengan berat 58-60 kg mau tanya dok apakah berat badan saya sudah cukup ideal? jika sudah. saya ingin bertanya. bagaimana caranya agar perut tidak buncit ?
21:55 02/04/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Feti Terima kasih sudah bertanya Saya Lita, ahli gizi yang akan bantu menjawab. Dengan berat badan 60kg dan tinggi badan 163cm masuk dalam status gizi normal. Untuk mengecilkan perut kami sarankan untuk mengurangi konsumsi makanan tinggi kalori, mengganti cemilan dengan buah-buahan serta melakukan aktivotas fisik yang dapat mengurangi lemak di perut
18:11 06/02/2020