[Lainnya......]
Ni Komang Ayu Tria Utami
Pengolahan pakcoy untuk jus apa harus direbus dulu atau tidak untuk pasien penderita stroke dan komplikasi?
11:02 12/11/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang kak, perkenalkan saya Gung Is.
10:59 13/11/2022
Jika ingin membuat jus dari sayur pokcoy boleh dilakukan teknik blanching yaitu merebus sebentar selama 2-3 menit. Boleh dikombinasikan dengan tambahan tomat untuk menambah antioksidan di dalamnya. Sebaiknya tidak lagi menambahkan gula ke dalam jusnya agar khasiatnya lebih maksimal ya.
11:01 13/11/2022