[Lainnya......]
anonim
Saya habis kecelakaan, dan luka luka lecet apakah benar kalo mengkonsumsi telor dapat menyebabkan luka nya jadi berbekas?
18:19 13/11/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, perkenalkan saya Gung Is
07:47 16/11/2022
Telur mengandung zat gizi protein yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan yang rusak (luka). Belum ada bukti ilmiah bahwa mengonsumsi telur menyebabkan luka berbekas, jadi tetap konsumsi sesuai anjuran tidak berlebihan juga.
07:47 16/11/2022