[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Makanan apa yg dikoNsumsi untuk penderita maag yg sedang menjlaani diet
09:16 17/11/2022
tidak yang di goreng kering, pedas, asam. tidak sayuran mentah. sayuran yg boleh wortel, labu, buncis muda, toge, jagung muda atau putren. makan tiap 2-3 jam, sedikit2 namun sering.
09:19 17/11/2022