[Diet Kolesterol]
Nurwahidah Samsuriani Fitri Gizi
Terakhir ibu saya cek kesehatan ternyata kolesterol nya tinggi padahal sudah mengurangi bahkan menghindari makanan yang digoreng, santan, makanan berlemak seperti daging, kuning telur tapi kolesterol nya tinggi. Jadi apa yg harus dilakukan oleh ibu saya kak?
18:02 17/11/2022
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
Terapkan pola makan gizi seimbang, perbanyak konsumsi sayuran, dan tingkatkan aktivitas fisik serta olahraga. semoga membantu 😊
00:29 18/11/2022