[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Apakah ceker ayam baik untuk kesehatan tubuh dok?
17:49 19/11/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi bu, saya Gung Is senang bisa membantu.
06:08 22/11/2022
Ceker ayam memiliki banyak manfaat bagi tubuh diantaranya mengandung kolagen untuk mempertahankan elastisitas kulit, menjaga kesehatan gusi, dan mengandung berbagai macam mineral yang berfungsi terhadap kekebalan tubuh, membantu menguatkan sendi, berfungsi untuk meregenerasi tulang, saraf dan otot. Perlu diperhatikan dalam mengolah ceker ayam tidak lupa membersihkan dengan benar terutama disela2 jari dan kuku dipotong dan tidak mengonsumsinya secara berlebihan.
06:08 22/11/2022
Nurul Hidayati
Baik Terimakasih dok
07:17 22/11/2022
Dengan senang hati, semoga bermanfaat ya tetap semangat 😊
19:18 28/12/2022