[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
anonim
Makanan yang tidak boleh?
12:18 21/11/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang, perkenalkan saya Gung Is
12:27 21/11/2022
Untuk penderita hipertensi sebaiknya menghindari makanan yang mengandung natrium tinggi seperti makanan yang berpengawet dan berpenyedap contohnya sosis, bakso, nugget, kornet, dan makanan kalengan lainnya. Jika membeli makanan kemasan, tidak lupa untuk melihat informasi nilai gizi jangan sampai nilai natriumnya >10%.
12:29 21/11/2022