[Lainnya......]
anonim
Apakah penderita kanker post kemoterapi dan post radioterapi boleh memakan makanan yang di hangatkan secara berulang?
14:27 21/11/2022
boleh sih boleh saja. tapi daripada mengkonsumi makanan yg berulang kali dipanaskan yang membuat banyak zat gizi berkurang, mengapa tidak konsumsi makanan yang fresh saja, yg lebih baik untuk tubuh.
14:36 21/11/2022
anonim
Sejak kemoterapi tidak selera makan jika tidak makan sayur tewel atau nangka muda yang di panaskan berulang kali
15:36 21/11/2022
anonim
Iya bisa
15:44 21/11/2022
anonim
Tetapi kalau memang tidak bisa memakan makanan yang dipanaskan berulang sy tidak akan memakannya lagi drpada kankernya muncul lagi
15:45 21/11/2022
iaa dari pada mengkonsumsi makanan yang zat gizi nya semakin lama semakin berkurang, lebih baik konsumsi susu dan jus buah ya bu.
ibu boleh konsumsi susu sesering mungkin karen mual post kemonya, tidak apa2 bu atau makanan yang kering misalnya nasi dan telur dadar saja.
15:47 21/11/2022