[Diet Diabetes Mellitus]
073_Maria Indah Permata Kaha
Hallo kak. Apakah pasien dm tidak bisa komsumsi buah matang?
11:44 22/11/2022
Yelly Tambunan ahligizi
bolehh. tetap ada porsinya. kasian kan kalo makan buah mentah atau sepet hehe
18:17 24/11/2022