[Lainnya......]
anonim
Cara pengolahan makanan yang aman untuk penderita kanker nasofaring
04:08 23/11/2022
Yelly Tambunan ahligizi
pilih makanan yang lembut yang mudah di telan. makanan tidak digoreng dan banyak minyak, terlalu asam dab pedas. pilih makanan dalam bentuk sup, tumis minyak sedikit dan pepes
18:16 24/11/2022