[Lainnya......]
anonim
Berapakah prevalensi sembelit pada remaja di indonesia?
06:06 23/11/2022
Agus Hendra Al Rahmad, AMG, SKM, MPH ahligizi
Sembelit atau konstipasi merupakan masalah pencernaan yang sering terjadi, terutama pada remaja. Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan pada tahun 2015, prevalensi sembelit pada remaja di Indonesia sekitar 30%. Prevalensi ini mungkin saja bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti pola makan, aktivitas fisik, dan kondisi kesehatan lainnya.
Salam sehat
Agus Hendra AL-R
13:47 29/12/2022