[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya Pria usia 25 tahun, gol darah B, tinggi badan 180 cm dan berat 131 kg.. kira2 pola makan saya harus bagaimana ya biar bisa menurunkan berart badan
19:25 03/04/2019
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Selamat siang. Untuk kondisi saat ini, status gizi termasuk obesitas sehingga disarankan untuk menurunkan berat badan secara bertahap untuk mencapai berat badan ideal. Untuk prinsip diet yang perlu dipahami adalah konsumsi makanan beranekaragam dan gizi seimbang, mengurangi konsumsi makanan sumber kalori seperti karbohidrat dan lemak, mengubah pola makan menjadi sehat dan terus menerus, dan diet dilakukan bertahap dengan menurunkan berat badan sekitar 0.5 kg/minggu. Terima kasih
10:52 19/04/2020