[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya sulit menaikkan berat badan, dan sangat cepat turun berat badan
09:13 23/11/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam, perkenalkan saya Gung Is
19:35 23/11/2022
Sebelumnya boleh tau jenis kelamin, usia, aktivitas keseharian, BB dan TB saat ini?
19:36 23/11/2022
anonim
Saya perempuan, usia 21 thn. BB saat ini 40 kg, tinggi 151 cm. Aktivitas saya sebagai mahasiswa tingkat akhir. Saya mulai mengalami penurunan berat badan yang signifikan secara fisik sejak masuk kuliah mbak.
19:45 23/11/2022
Halo kak, maaf baru membalas karena ada kesalahan teknis di sistem. Untuk kebutuhan kalori harian sesuai data yang kakak berikan sebesar 1293 kkal. Namun karena diperlukannya surplus/peningkatan kalori untuk menambah berat badan, maka kalori harian asli ditambah 500 kkal, jadi kebutuhan kalori kakak sebesar 1793 kkal. Kalau boleh tau apakah ada hal-hal yang membuat turunnya nafsu makan?
10:09 03/12/2022
anonim
Nafsu makan saya naik turun, dan terkadang makan sedikit saja sudah terasa kenyang
12:26 26/12/2022
Kakak boleh coba makan dalam porsi kecil namun frekuensinya sering ya, jadi tidak langsung sekaligus porsinya besar.
12:36 26/12/2022
anonim
Oke kak, kira2 dalam 1 hari berapa porsi yg harus saya konsumsi?
12:38 26/12/2022
Dalam 1 hari bisa dibagi menjadi 4-5x makan ya kak dengan porsi kecil tiap kali waktu makannya
11:43 28/12/2022