[Gizi Olahraga & Kebugaran]
irsa faiza
Olahraga yang tepat untuk mengurangi lemak perut ?
09:21 25/11/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, perkenalkan saya Gung Is
09:28 25/11/2022
Aktivitas fisik yang berfokus pada abs seperti gerakan plank, crunches, sit up, dan roll in adalah pilihan yang tepat untuk mengencangkan otot bagian perut.
09:29 25/11/2022