[Diet Maag (Gastritis)]
Afra
Makanan yg dianjurlan
12:35 25/11/2022
disarankan makan sedikit namun sering, harus makan setiap 2 jam. tidak makan yang goreng, pedas, asam dan sayuran seperti kol, brokoli, kangkung yang mmebuat kembung. sayuran disarankan wortel, labu atau jagung muda, terong, buncis muda
19:28 29/11/2022