[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Novi Ndi
Makanan yang di batasi
17:10 26/11/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jeroan. makanan yang dikalengkan atau kemasan atau awetan. bumbu masak kemasan atau bumbu siap saji dan kopi. serta air mineral 1,5-2 liter per hari
19:23 29/11/2022