[Diet Maag (Gastritis)]
Risnawati AMg
Susah makan
18:46 26/11/2022
Yelly Tambunan ahligizi
namun tetap harus makan bu, apalagi berkaitan dengan lambung. makan seidkit-sedikit saja namun sering, 2-3 jam tetap harus makan, atau 1-2 jam harus tetap konsumsi sesuuatu
19:24 29/11/2022