[Lainnya......]
anonim
Berapa kebutuhan cairan normal pengidap demam berdarah
10:19 28/11/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi perkenalkan saya Gung Is.
07:28 15/12/2022
Perhitungan kebutuhan cairan disesuaikan dengan berat badan dan tingkat dehidrasi ya, untuk berat badannya berapa dan apakah ada tanda dehidrasi seperti muntah?
07:29 15/12/2022
anonim
Ada kak
07:30 15/12/2022
anonim
BB nya 55kg
07:31 15/12/2022
Kebutuhan cairannya 2,6 liter ya sehari. Jika belum terbiasa meminum air sebanyak itu, bisa divariasikan selain air putih, konsumsi makanan berkuah, dan buah yang tinggi air seperti semangka ya
12:31 15/12/2022