[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Dok saya mau nanya,makanan apa yang cocok untuk seseorang yang tensinya rendah ya dok?
18:22 29/11/2022
pola makan seimbang bu. setiap ada selalu ada protein hewani yang mengadung natrium alami. minum air mineral yang ckup saja. jangan berlebihan.
19:21 29/11/2022
Nurul Hidayati
Contoh makanan yang mengandung natrium alami itu apa saja ya dok?
22:08 30/11/2022