[Lainnya......]
anonim
Hai kak aku lagi kebingungan terkait rumus persen AKP di PPH. Minta tolong bantuannya ya kak terima kasih 🙏
21:22 29/11/2022
RENI DUWI ASTUTI, S.Tr.Gz ahligizi
saya bantu jawab ya kak
15:44 08/08/2023
RENI DUWI ASTUTI, S.Tr.Gz ahligizi
protein kelompok pangan : AKP konsumsi × 100%
15:57 08/08/2023