[Masalah Berat Badan]
Wahyuningsih
Minta tlg donk kak buatin menu diet diet program penurunan BB dg BB 62 kg TB 162 cm
13:11 30/11/2022
Razi dwi santoso, S.Tr.Gz ahligizi
hallo kak, perkenalkan saya Razi selaku Ahli Gizi, sebelumnya saya mau nanya nih apakah kakak siap untuk berkomitmen untuk menurunkan berat badan, karena ini adalah point yang sangat penting untuk proses defisit kalori jika memang ingin menurunkan berat badan
23:12 04/12/2022
Wahyuningsih
Insya Allah kak
08:04 10/04/2023