[Masalah Berat Badan]
anonim
Sulit menurunkan berat badan.. minim olahraga
05:34 01/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, perkenalkan saya Gung Is
06:07 01/12/2022
Boleh diinfokan sebelumnya BB, TB, usia, jenis kelamin dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
06:07 01/12/2022
anonim
BB 72 Tb : 159 jk : PR aktifitas IRT
10:57 26/06/2023
Usia ibu berapa?
21:55 27/06/2023