[Diet Kolesterol]
Dini Adhani
Makanan apa yang harus di hindari pasien yang nilai kolesterol nya tinggi
18:59 01/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang, saya Gung Is senang bisa membantu.
14:16 04/12/2022
Pada penderita kolesterol disarankan untuk menghindari makanan yang diolah dengan cara digoreng, menggunakan santan, makanan berpengawet, dan makanan tinggi lemak jenuh seperti jeroan, kulit ayam, susu full cream, fast food, dan junk food. Makanan dapat diolah dengan cara ditumis dengan minyak sedikit, dikukus, maupun direbus. Jangan lupa untuk cek kadar kolesterol secara berkala.
14:16 04/12/2022