[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Berapa lama edukasi gizi pada remaja terhadap peningkatan kadar Hb ? Terima kasih
07:31 02/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore, perkenalkan saya Gung Is
17:35 10/12/2022
Edukasi gizi seperti apa yang ingin diberikan? Apakah berbentuk konseling 2 arah, penyuluhan, atau demonstrasi?
17:36 10/12/2022
anonim
Edukasi melalui media sosial Ibu
20:52 10/12/2022
Rencana ingin membuat infografik, postingan feeds, video, atau seperti apa?
20:54 10/12/2022
anonim
Poster dan video durasi pendek
21:44 10/12/2022
Boleh dibuat seperti itu kak sudah bagus idenya. Alangkah lebih bagus jika memang ada sasaran target yang bisa diberi pre dan post test untuk mengevaluasi keberhasilan edukasi yang diberikan
10:02 11/12/2022
anonim
Sasarannya itu kak mahasiswa
10:03 11/12/2022
Boleh, nanti ditentukan jumlah sampelnya berapa lalu lakukan pre test sebelum edukasi. Setelah dilakukannya edukasi diberi post test dan lihat hasilnya apakah ada peningkatan pengetahuan
10:04 11/12/2022
anonim
Untuk edukasi gizi kak tentang anemia berapa lama waktunya edukasi gizi bisa mempengaruhi peningkatan kadar hb
10:06 11/12/2022
Semua tergantung kembali lagi dengan kesadaran sampel untuk merubah pola makan. Untuk edukasinya sendiri bisa dilakukan selama sebulan, dibuatkan grup untuk mengingatkan konsumsi TTD, konsumsi makanan tinggi Fe kemudian lihat dampaknya setelah sebulan apakah ada peningkatan.
10:09 11/12/2022
anonim
Terima kasih kak infonya
10:10 11/12/2022
Dengan senang hati, semoga bermanfaat ya tetap semangat 😊
19:18 28/12/2022
anonim
Selamat pagi kak, saya mau bertnya lagi mengenai apakah hubungan vitamin a dengan anemia?
06:48 01/03/2023
anonim
06:48 01/03/2023
anonim
Mohon penjelasannya kak
06:48 01/03/2023