[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
eni hasanah
Diit utk hipertensi
09:16 02/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, perkenalkan saya Gung Is
10:05 03/12/2022
Untuk penderita hipertensi disarankan untuk membatasi konsumsi natrium seperti makanan yang diawetkan, makanan yang telah banyak melewati proses seperti makanan yang dikalengkan, makanan berpenyedap seperti bakso, sosis, kornet, sarden kaleng, frozen food, nugget, makanan dengan garam tinggi. Setiap mengonsumsi makanan kemasan jangan lupa melihat informasi nilai gizi dibalik kemasan dan memilih yang nilai natriumnya <10%.
10:06 03/12/2022