[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
eni hasanah
Diit rendah garam
09:17 02/12/2022
tidak konsumsi bumbu kemasan atau bumbu cepat saji. tidak jeroan. tidak makanan olahan seperti sosis nugget corned beef smoked beef. tidak yg kalengan atau kemasan kaleng atau plastik, tidak kopi. setiap makan selalu ada sayuran dan buah buahan. air putih cukup.
09:24 02/12/2022