[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Makanan yg dilarang
14:10 02/12/2022
Razi dwi santoso, S.Tr.Gz ahligizi
hai ka perkenalkan saya Razi selaku Ahli Gizi, baik, untuk keadaan kakak makanan yang dihindari itu tidak merangsang seperti makanan bergas, pedas, asam ya ka, contohnya banyak, tpi kalo makanan sehari-hari bisa hindari sayur (brokoli, kembang kol, kailan, sawi hijauh, sawi putih, santan), hindari juga kopi, coklat ya ka, kondisi bagi riwayat maag ini memang benar-benar harus diperhatikan pola makan dan kebiasaan hidup sehat, yang terpenting komitmen kakak untuk merubah kebiasaan tersebut, karena faktor stress dan istirahat yang cukup juga berpengaruh pada kondisi maag ya ka
23:09 04/12/2022
Razi dwi santoso, S.Tr.Gz ahligizi
mungkin kakak bisa ceritakan kebiasaan makanan apa saja nih yang di konsumsi, atau bisa ceritakan selama seminggu ini makanan dan kegiatan yang dilakukan
23:10 04/12/2022