[Diet Maag (Gastritis)]
Yushi Winarni
sering bersendawa
10:44 03/12/2022
Monica B. dePazzi S.Gz ahligizi
Sore kak, jika sering bersendawa akibat perut yg tdk nyaman. Kondisi ini diakibatkan oleh asam lambung yang naik ke kerongkongan. Dan jika terjadi terus menerus disertai beberapa gejala seperti diare, sakit perut parah, atau bahkan BAB berdarah bisa ssgera konsultasikan ke dokter.
15:25 20/12/2022
Monica B. dePazzi S.Gz ahligizi
Untuk tips sederhananya kakak bisa hindari makanan pemicu refluks( soda, kafein, jeruk dan makanan berlemak tinggi) makanan tinggi serat, makan secara perlahan dan jangan makan 2-3 jam sebelum tidur malam hari.
15:28 20/12/2022