[Diet Maag (Gastritis)]
Yushi Winarni
sering bersendawa disebabkan oleh apa
10:45 03/12/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Kak Yushi, Sendawa biasanya terjadi setelah makan dan itu merupakan hal yang normal. Bisa juga karena konsumsi makanan minuman atau obat tertentu, merasa stress, perut kembung, intoleransi lactosa, GERD, dll. Untuk lebih memastikan kondisi kesehatan tubuhmu konsultasikan ke dokter jika Anda mengalami sendawa berlebih atau perut terus-menerus terasa kembung dan mual.
19:33 21/12/2022