[Diet Diabetes Mellitus]
Mila Syaina
Buah apa yang boleh untuk pasien DM
21:17 06/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore, perkenalkan saya Gung Is
17:33 10/12/2022
Buah yang baik dikonsumsi bagi penderita DM adalah buah apel, melon, anggur, jeruk, pepaya, kiwi.
Hindari mengonsumsi buah-buahan yang terlalu matang seperti pisang, semangka, alpukat, kurma, kelengkeng
17:34 10/12/2022