[Anak Sekolah & Remaja]
Ammy Kaeysa
Saya punya anak usia 7th, tapi belakangan ini sering sakit. Pola makan normal dan banyak, tapi badannya kurus. Kenapa ya kira2?
20:07 08/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam Ibu Ammy, perkenalkan saya Gung Is.
20:47 08/12/2022
Kalau boleh tau sejak berapa lama keluhan tersebut dirasakan?
20:47 08/12/2022