[Masalah Berat Badan]
anonim
Hai dok, saya ingin bertanya menu makan apa yang tepat untuk menurunkan berat badan saya. Tinggi saya 150cm dan berat badan saya skrg 55kg. Jadi apa menu yang tepat agar saya tetap bisa diet tanpa perlu khawatir sakit
09:24 06/04/2019
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Selamat siang. Untuk kondisi saat ini, status gizi termasuk normal sehingga disarankan untuk tetap menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar dengan konsumsi makanan beraneka ragam dan bergizi seimbang serta menerapkan pola hidup sehat secara terus menerus, termasuk olahraga rutin 3 kali dalam 1 minggu. Terima kasih
10:57 19/04/2020