[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Izin bertanya, bener gak si kalo abis makan langsung tiduran itu bisa bikin gemuk, terus bener gak si makan mie terus-terusan juga bisa bikin gemuk?
20:03 12/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi saya Gung Is senang bisa membantu.
07:32 15/12/2022
Disarankan untuk tidak langsung tidur setelah makan ya, beri jarak sekitar 2 jam. Pengukuran gemuk atau tidaknya seseorang tidak bisa diukur hanya dengan menilai satu makanan saja, melainkan harus dihitung keseluruhan makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Jika memang melebihi kebutuhan harian dan itu dilakukan secara terus-menerus maka berat badan tentu akan bertambah.
07:32 15/12/2022