[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Go Ahead
Apakah benar jarang sarapan pagi dapat menyebabkan maag ataupun penyakit lain?
15:55 13/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, saya Gung Is senang bisa membantu.
07:37 15/12/2022
Jika seseorang melewatkan sarapan maka tentu aktivitas selanjutnya akan terganggu karena zat gizi tidak tercukupi sehingga akan mengganggu konsentrasi. Lambung sebaiknya tidak dikosongkan lebih dari 3 jam selama beraktivitas. Sarapan tidak harus yang berat, contoh simplenya seperti egg sandwich, sereal, oatmeal, dan roti selai agar tidak memicu penyakit seperti maag dan lain-lain.
07:37 15/12/2022