[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Trivoniliaalmy Badal
Pasien didiagnosa Hipertensi tetapi dengan hiponatrium..apa yang menyebabkan itu terjadi
07:37 15/12/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Hai Trivo,
penyebab hipertensi tidak hanya dari tingginya asupan natrium. ada beberapa faktor lain penyebab hipertensi yaitu berat badan berlebih/kegemukan, merokok, diet tinggi lemak rendah serat, dislipidemia, kurang olahraga, stress dan konsumsi alkohol
22:20 16/12/2022