[Masalah Berat Badan]
anonim
Siang dok... Saya ingin tau caranya diet yang sehat tapi cepat bb turun, soalnya saya tipe yang susah nurunin bb🙏
12:42 15/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang, perkenalkan saya Gung Is
12:44 15/12/2022
Sebelumnya boleh diinfokan BB, TB, usia, jenis kelamin dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
12:44 15/12/2022