[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Reti Suhut
Apakah boleh sebelum olahraga erobik kita makan nasi
17:38 15/12/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Hai Reti, terima kasih sudah bertanya di Dietducate
makan nasi diperbolehkan sebelum berolahraga supaya tidak lemas saat berolahraga. Tapi ada baiknya konsumsi makanan berat dilakukan 3 jam sebelum berolahraga yah untuk menghindari mual dan rasa sakit di perut
22:09 16/12/2022