[ASI & Menyusui]
anonim
Hai kak, selamat malam Kak saya mau bertanya jika BB clien 89 kg TB 156 dgn usia 32 tahun dan pasca operasi Caesar, kan biasanya untuk kebutuhan energi ibu menyusui ada tambahan sebanyak 330 kkal, nah pas saya hitung manual dan menggunakan kalkulator gizi hasilnya tidak sinkron, gimana caranya ya kak agar hasil perhitungannya tidak jauh berbeda? Mohon penjelasannya kak🙏
22:14 15/12/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi kak, perkenalkan saya Gung Is.
06:11 16/12/2022
Kakak menggunakan kalkulator gizi apa?
06:11 16/12/2022